8/06/2011

fatihragil.blogspot.com

Jadikan anda adalah orang yg sukses" tegaskan dalam diri anda !!!
bahwa anda MAMPU mewujudkan impian anda.
saya sendiri sedang mencoba dan berusaha untuk lebih maju"
Dengan bekal keterampilan yg saya punya itu belum cukup. karnanya saya terus dan terus belajar menambah wawasan. Bagi saya dalam hidup yg terpenting adalah kejujuran pada diri sendiri , barulah kita jujur kepada orang lain.
Jangan takut salah ataupun gagal, karena kegagalan itulah yg akan membuat kita lebih berhati-hati..


Itulah yang selama ini coba saya terapkan dalam diri saya"
"Anda bisa mendukung semangat saya dengan berpartisipasi Semangat Hidup yang lebih maju"
gunakan cara yang baik dalam segala tindakan. mudahkan langkah dengan kejujuran
Karena orang yang jujur pasti mujur"


marilah kita mulaih hidup jujur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar